Sabtu, 29 November 2008

Berakhirya Tugas Tragis Gw

Akhirnya setelah berkorban untuk menggunakan modem gw yg terancam over-quota, posting-memosting ttg IT di blog ini selese jga...

Gimana gag seneng, tugas yg satu ini berbeda dgn tugas sekolah terkutuk yg laen! Meski gw ni kompie-mania yg siang-malem kerjanya bertatap muka ama si darling laptop mulu, gw tetep ngerasa bahwa tugas ini berat. Sama seperti seorang guru bahasa Inggris yg menganggap sulit tugasnya untuk mencuri ketimun sang petani.

Oke, gw akui itu kaga nyambung.

So, sekarang gw isa bernafas lega untuk... menghadapi Ujian Nasional bulan Desember ini!! (sfx: jeng jeng jeng jeng!) Gw ama skali ga isa ngebayangin gimana nasib gw tanpa bantuan tmen" gw yg biasa gw ajak kerja sama! (friends... help me!!). Kenapa gw ga isa Ka-Es lagi? Ruangannya diacak! Anjrit! Lagipula ada rumor bahwa UN dimajukan jdi bulan Februari gara" pemilu keparat! Gw harap tuh orang yg bikin susah para pelajar SMP sedunia bakal married-by-accident ama guru gw yg gw samarkan sebagai *You Know Who*, biar mampus tuh orang tiap hari ngeliat sungai amazon yg dihiasi harta karun sang You Knows! (gw ingetin skali lgi, You Knows adalah kumpulan orang" biadab yg amat sgt tidak disukai oleh para A5G)

Gw hanya bisa berharap, moga" aja ujian kali ini sukses tanpa ada remidi maupun kesulitan dalam menghadapi soal UN.

0 komentar: