Jumat, 28 November 2008

Posting Pertama Gw... napa musti data diri ye?

A5G Leviathan tuh Sebenernya Sapa & Makhluk Apa?

Well... inilah jawaban pertanyaan diatas yg gw ajukan sendiri itu:

Nama asli gw sbnernya tuh... Hans (lebih akrabnya dipanggil oom Levi... tapi lebih sering Cumi), adalah seekor manusia berprofesikan pelajar SMP Negeri 1 Denpasar.Di sekolah, gw belajar disebuah kelas yg sudah dicap berandal oleh guru" biadab yg tidak mengerti masa" indah & rasa ingin bebas para remaja muda pada masa SMP mereka (cieeh... bahasa loe terlalu dilebih"kan, Hans!), yg tidak lain & hanya satu, yaitu kelas Acceleration 5th Generation, dimana gw ketemu temen" yg pasti gw kenang slalu dimasa tua gw. Hati temen" gw tu pada bersih" (mungkin?). Menurut gw, ga ada dari mereka yg sudah terkena dampak premanisme atau yg lebih seneng gue sebut kasi-duit-ato-jadi-mukapispotnisme. Yah... mksdnya mereka tuh pada alim" meski ributnya tu sering ga ketulungan... especially myself... ^^

Disamping seorang pelajar, gw juga suka mengklaim bahwa diri gw adalah seorang penulis novel, meski tingkah laku gw sehari" ga mencerminkan image seorang novelist. Maklum, ini masa muda yg harus dinikmati. Betul? Novel pertama gw (yg sekarang in progress, tpi ga perna gw lanjutin karena mood gw utk nulis udah down bgt karena dibandingkan dgn novel lain, bahasa novel gw hancur lebur) berjudul Heroes of Acceleration, atw yg lbih dikenal di kelas gw dgn singkatan 23HoA ini menceritakan kisah sekelompok pejuang (yg antara lain adalah warga kls A5G) yg melawan para You Knows (org" biadab yg dikenal dan diharap-cepat-lupakan oleh para A5G).

Tapi... untuk apa gw ngumbar" masalah novel gw disini? Ga ada guna ah!Itu dulu deh... klw mw ngikutin kehidupan gw, rajin" ajah buka ni blog buatan blogger pemula yg masi kacangan ini!

0 komentar: